Pengaruh Pelayanan Sistem Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online (Survei Pada Konsumen Air Asia Di Yogyakarta)

MUNIR, RIZKY FADHILA (2018) Pengaruh Pelayanan Sistem Online, Tarif, dan Publikasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online (Survei Pada Konsumen Air Asia Di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (502kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-PELAYANAN-SISTEM-ONLINE...pdf] Text
SKRIPSI-PELAYANAN-SISTEM-ONLINE...pdf

Download (1MB)

Abstract

Keputusan Pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalah-masalahnya, mencari informasi produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat memecahkan masalahnya yang kemudian mengarah kepada keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi terhadap keputusan pembelian tiket online Air Asia Di Yogyakarta.Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 80 responden yang melakukan pembelian tiket online Air Asia di Yogyakarta. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresi linier berganda, dan uji F.
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi secara bersama-sama dan parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Nov 2018 04:21
Last Modified: 10 Jun 2022 07:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17417

Actions (login required)

View Item View Item