YUNIANTO, EKO (2018) Pengaruh E-Service Quality ,Tarif, dan Promosi Terhadap KeputusanPesawat CitiLink Di Yogyakarta Pembelian TiketOnline. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview  | 
            
              
Text
 absrtak.pdf Download (57kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 cover.pdf Download (34kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 daftar isi.pdf Download (61kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 hal penesahan.pdf Download (2MB) | Preview  | 
          
| 
              
Text
 daftar pustaka.pdf Download (239kB)  | 
          
Abstract
Keputusan  Pembelian  adalah  sebuah  proses  dimana  konsumen  mengenal masalah-masalahnya,   mencari   informasi   produk   atau   merek   tertentu   dan
mengevaluasi    seberapa    baik    masing-masing    alternatif    tersebut    dapatmemecahkan   masalahnya   yang   kemudian   mengarah   kepada   ke
putusan pembelian.  Tujuan  penelitian  ini  adalah  untuk  menganalisis  pengaruh E-service  quality
,  tarif,  dan  promosi  terhadap  keputusan  pembelian  tiket online pesawat CitiLink Di Yogyakarta.Sampel penelitian  yang digunakan sebanyak
115  responden  yang  melakukan  pembelian  tiket  pesawat  CitiLink  secara online    di    Yogyakarta.    Metode    dalam    teknik    pengambilan    sampel
menggunakan purposive sampling.  Uji  alat  yang  digunakan  dalam  penelitian
ini  adalah  uji  validitas,  uji  reliabilitas.  Analisis  data  yang  digunakan  adalah
koefisien  korelasi,  determinasi,  regresi  linier  sederhana,  uji  t,  regresi  linier
berganda, dan uji F.
Penelitian  ini  bertujuan,  untuk  mengetahui  dan  menganalisis  pengaruh E-service  quality
,tarif,  dan  promosi berpengaruh  positif  dan  signifikan
secara bersama-sama  terhadap  keputusan  pembelian.  Hasil  penelitian  menunjukkan pelayanan E-service   quality
,   tarif,   dan   promosi berbengaruh   positif   dan
signifikan secara bersama -sama  berpengaruh  terhadap  keputusan  pembelian.Hasil  penelitian  adalah  :  adanya  hubungan  positif  dan    dan  signifikan  antara E-
Servie   Quality(),Tarif   (),dan   Promosi   (
)   dengan   keputusan pembelian  (Y)  yang  diyatan  kandalam  bentuk  persamaan  regresi  Y  =7.408  +0.226
+ 0.308+ 0.106.
Kata  Kunci  :  pengaruh e-service  quality,
tarif,  promosi,  dan  keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | pengaruh e-service quality, tarif, promosi, dan keputusan pembelian | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 21 Nov 2018 08:17 | 
| Last Modified: | 28 Feb 2024 01:29 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17364 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
