YUNIANTO, EKO (2018) Pengaruh E-Service Quality ,Tarif, dan Promosi Terhadap KeputusanPesawat CitiLink Di Yogyakarta Pembelian TiketOnline. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
absrtak.pdf Download (57kB) | Preview |
Preview |
Text
cover.pdf Download (34kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi.pdf Download (61kB) | Preview |
Preview |
Text
hal penesahan.pdf Download (2MB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (239kB) |
Abstract
Keputusan Pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalah-masalahnya, mencari informasi produk atau merek tertentu dan
mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapatmemecahkan masalahnya yang kemudian mengarah kepada ke
putusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-service quality
, tarif, dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket online pesawat CitiLink Di Yogyakarta.Sampel penelitian yang digunakan sebanyak
115 responden yang melakukan pembelian tiket pesawat CitiLink secara online di Yogyakarta. Metode dalam teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian
ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah
koefisien korelasi, determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresi linier
berganda, dan uji F.
Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service quality
,tarif, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan pelayanan E-service quality
, tarif, dan promosi berbengaruh positif dan
signifikan secara bersama -sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Hasil penelitian adalah : adanya hubungan positif dan dan signifikan antara E-
Servie Quality(),Tarif (),dan Promosi (
) dengan keputusan pembelian (Y) yang diyatan kandalam bentuk persamaan regresi Y =7.408 +0.226
+ 0.308+ 0.106.
Kata Kunci : pengaruh e-service quality,
tarif, promosi, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh e-service quality, tarif, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 08:17 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 01:29 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17364 |
Actions (login required)
View Item |