ANGGRIAWARDANI, FERA (2018) PENGARUH PROMOSI DALAM INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Startup Business Online shop Kuliner Yogyakarta). Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
cover.pdf Download (102kB) | Preview |
Preview |
Text
abstraksi.pdf Download (268kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan (1).pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (165kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (236kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh promosi dalam instagram terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan pelanggan (Survey pada pelanggan startup business online shop kuliner Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner dengan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dengan jenis insidental sampling kepada 200 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur atau path analysis menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa promosi dalam instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Instragam, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Pelanggan, mediasi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Instragam, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Pelanggan, mediasi. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 18 Oct 2018 02:36 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 02:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17018 |
Actions (login required)
View Item |