PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI ( Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2016, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta )

MEHA, OKTAVIAN UMBU HUNGA (2018) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI ( Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2016, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
hal pengasahan.pdf

Download (797kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Kepercayaan Pelanggan. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan ukuran sampel sebanyak 50 responden. Instrumen penelitian yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis), untuk menguji hipotesis penelitian ini menggunakan uji t dan uji sobel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel Citra Merek (X) terhadap Kepercayaan Pelanggan (Y) pada Produk Xiaomi sebesar 0,720, terdapat pengaruh signifikan variabel Citra Merek (X) terhadap Kepuasan Pelanggan (Z) pada Produk Xiaomi sebesar 0,819 dan terdapat pengaruh signifikan variabel kepuasan pelanggan (Z) dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan (Y) pada produk Xiaomi 0,716. Adapun pengaruh tidak langsung citra merek (X) terhadap kepuasan pelanggan (Z) dalam meningkatkan kepercayaan (Y) pada produk Xiaomisebesar 5,52. Pengaruh yang paling besar yaitu pada variabel Citra Merek (X) terhadap Kepuasan Pelanggan (Z) pada Produk Xiaomi sebesar 0,819. Dari penelitian ini yang harus dilakukan Perusahan Xiaomi harus mempertahankan dan meningkatkan kualitas Citra Merek, Kepuasan Pelangganserta Kepercayaan Pelanggan dengan cara memperhatikan tiap-tiap indikator penelitian. Perusahan Xiaomi, perlu mempertahankan dan meningkatkan item-item yang memiliki nilai besar seperti, Produk Smartphone Xiaomi mempunyai teknologi yang moderen, Pelanggan merasa senang ketika menggunakan Smartphone Xiaomi, serta Perusahan Xiaomi harus meningkatkan Informasi tentang produk Smartphone Xiaomi mudah di jumpai dari pada produk Smartphone pesaing.. Kata Kunci : Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Oct 2018 06:59
Last Modified: 16 Oct 2018 06:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/17000

Actions (login required)

View Item View Item