PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (SURVEI PADA UKM BATIK DI BAYAT, KLATEN)

Setyawan, Doni (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (SURVEI PADA UKM BATIK DI BAYAT, KLATEN). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (255kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk dan Orientasi Pasar terhadap Keunggulan Bersaing di UKM Batik Bayat, Klaten. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Inovasi Produk dan Orientasi Pasar. Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Keunggulan Bersaing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk dan orientasi pasar berpengaruh secara bersama-sama terhadap keunggulan bersaing, inovasi produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing, orientasi pasar berpengaruh terhadap keunggulan bersaing. Kata kunci: inovasi produk, orientasi pasar, dan keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 16 Oct 2018 02:52
Last Modified: 16 Oct 2018 02:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16982

Actions (login required)

View Item View Item