PENGARUH PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (Survey pada pelanggan ojek online GO-JEK di Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)

Nugraha, Dwiki (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (Survey pada pelanggan ojek online GO-JEK di Ngaglik, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, dan kualitas layanan, terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu persepsi harga, dan kualitas layanan, variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan, serta variabel mediasi yaitu citra merek. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sertapersepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek. Pada pengguna jasa layanan ojek online Go-Jek di Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Oct 2018 06:53
Last Modified: 09 Oct 2018 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16837

Actions (login required)

View Item View Item