Nugraha, Dwiki (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (Survey pada pelanggan ojek online GO-JEK di Ngaglik, Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
cover.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, dan kualitas layanan, terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh citra merek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu persepsi harga, dan kualitas layanan, variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan, serta variabel mediasi yaitu citra merek. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sertapersepsi harga dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek. Pada pengguna jasa layanan ojek online Go-Jek di Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 06:53 |
Last Modified: | 09 Oct 2018 06:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16837 |
Actions (login required)
View Item |