“ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi pada Konsumen Produk Top Coffee di Dusun Babadan Wedomartani Ngemplak Yogyakarta)

Purnama, Ruberto Riky (2018) “ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN” (Studi pada Konsumen Produk Top Coffee di Dusun Babadan Wedomartani Ngemplak Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER ROBET.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Ruberto Riky Purnama, Nomor Mahasiswa 152110049, Program Studi Administrasi Bisnis. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul: “Analisis Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Konsumen Produk Top Coffee di Dusun Babadan Wedomartani Ngemplak Yogyakarta)” 2018. Dosen pembimbing Sigit Haryono dan Meilan Sugiarto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk Top Coffee dan mengetahui pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk Top Coffee. Tipe Penelitian ini explanatory research. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner di mana jenis penelitian memberikan kuesioner kepada Konsumen Produk Top Coffee di Dusun Babadan Wedomartani Ngemplak Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan metode probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Warga dusun Babadan Wedomartani Ngemplak Sleman DIY membeli/menggunakan produk TOP Coffe.. ukuran sampel sebesar 30 responden yang diketahui populasinya sebesar 67 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan antara Periklanan (X1) dan Promosi Penjualan (X2) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Konsumen Produk Top Coffee dan secara pasial ada pengaruh Periklanan (X1) dan Promosi Penjualan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Konsumen Produk Top Coffee. Saran yang dapat diberikan adalah pertama Perusahan harus memperhatikan periklanan. Hal ini karena terbukti periklanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen Produk Top Coffee. Dalam hal ini perusahaan perlu mempertahankan Iklan media TV produk TOP Coffee menarik perhatian, Iklan media Ballyho TOP Coffee menarik perhatian, Iklan media Ballyho TOP Coffee memiliki daya tarik, Iklan media Ballyho TOP Coffee membangkitkan keinginan berbelanja sertaIklan media Ballyho TOP Coffee mendorong untuk melakukan pembelian.. Kedua perusahan harus memperhatikan promosi penjualan. Hal ini karena terbukti promosi penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen Produk Top Coffee. Dalam hal ini perusahaan perlu mempertahankan, Promosi penjualan berupa pemberian gelas dalam pembelian TOP Coffee memiliki daya tarik, Promosi penjualan berupa penawaran beli 2 gratis 1 dalam pembelian TOP Coffee memiliki daya tarik. Kata Kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 03 Oct 2018 04:27
Last Modified: 03 Oct 2018 04:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16718

Actions (login required)

View Item View Item