PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SITUS AIRYROOMS.COM (SURVEI PADA PENGGUNA JASA AKOMODASI DI YOGYAKARTA)

GHAFFAR, AFFAN (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SITUS AIRYROOMS.COM (SURVEI PADA PENGGUNA JASA AKOMODASI DI YOGYAKARTA). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
(1) cover skripsi sampul depan.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(5) abstrak.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(9) DAFTAR ISI skripsi.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Penggunaan Situs AiryRooms.com (Survei pada Pengguna Jasa Akomodasi di Yogyakarta. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 121 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapatkan hasil yaitu: 1. Citra merek dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan penggunaan situs AiryRooms.com, 2. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan penggunaan situs AiryRooms.com, 3. Harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan situs AiryRooms.com. Kata kunci : citra merek, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 26 Sep 2018 04:17
Last Modified: 26 Sep 2018 04:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16634

Actions (login required)

View Item View Item