PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI UNIT LENDAH (Survei pada nasabah bank BRI unit Lendah Kulon Progo, Yogyakarta)

RACHMAT, ANWAR RIZAL NOOR (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI UNIT LENDAH (Survei pada nasabah bank BRI unit Lendah Kulon Progo, Yogyakarta). Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of cover pdf.pdf]
Preview
Text
cover pdf.pdf

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (522kB) | Preview
[thumbnail of lbr pgshn pdf.pdf]
Preview
Text
lbr pgshn pdf.pdf

Download (951kB) | Preview
[thumbnail of ringkasan.pdf]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai seberapa besar kepuasan nasabah dan bisa
dinilai kepuasannya dari penelitian ini. Bertujuan untuk mendapatkan respon positif tentang
kinerja bank BRI unit. Fungsi kepuasan sangatlah penting dimana zaman milenial sekarang
dominasi kepuasan adalah hal utama.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas layanan, citra
perusahaan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Bank BRI unit lendah?
Apakah hanya dari citra saja, atau emncangkup semuanya. Oleh karena itu kita akan
membahasnya di skripsi kali ini. Mengenai dunia perbankan sekian banyak di Indonesia,
demi memenangkan hati para nasabah, berlomba-lombalah memberikan pelayanan
terbaiknya. Perkembangan zaman dan persaingan semakin ketat, faktor kesuksesan
ditentukan oleh kepuasan para konsumennya, tanpa terkecuali nasabah sebuah Bank.
Kepuasan konsumen hanya tercapai sukses dengan memberikan pelayanan yang sangat
berkualitas terhadap konsumennya, entah secara langsung maupun tidak langsung. Ditunjang
kemajuan tekhnologi yang sanagat pesat, harusnya konsumen lebih bijak dalam berinvestasi,
dan Bnak lebih cerdas dalam memberikan penawaran investasi. Dimulailah disitu akan
terjalin hubungan harmonis antara nasabah dan Bank.
Dengan asumsi tercapainya kepuasan nasabah maka sangat diharapkan pendapatan
Bank akan semakin meningkat dan dalama jangka waktu yang panjang perusahaan dapat
memberikan dampak positif dalam cakupan luas berkembang sejalan dengan apa yang di
inginkan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Sep 2018 02:25
Last Modified: 25 Sep 2018 02:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16573

Actions (login required)

View Item View Item