ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Kafe “Silol Kopi and Eatery” Yogyakarta)

HUTAMA, REZA GILANG (2018) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Kafe “Silol Kopi and Eatery” Yogyakarta). Masters thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ABSTRAK.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI COVER.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI DAFTAR ISI.pdf

Download (415kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial variabel store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh secara bersamaan store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitia ini yaitu konsumen kafe “Silol Kopi and Eatery” yang sedang berada di kafe “Silol Kopi and Eatery” Yogyakarta. Jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda . Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa secara parsial variabel store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,655 dan nilai probablitias sebesar 0,000, variabel lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,169 dan nilai probabilitas sebesar 0,013, variabel keragaman produk berpengaruh positif signifikan dengan keputusan pembelian dengan tingkat koefisien 0,139 dan nilai probabilitas sebebsar 0,03. Penelitian ini juga menemukan bahwa secara bersamaan variabel store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 48,897 dan probabilitas sebesar 0,000. Kata Kunci : Store Atmosphere, Lokasi, keragaman produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 21 Sep 2018 04:19
Last Modified: 21 Sep 2018 04:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16558

Actions (login required)

View Item View Item