Utami, Santi Riandari (2018) PENGARUH ADVERTISEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Bukalapak.com di Kota Yogyakarta ). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (207kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (161kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (172kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (177kB) |
|
Text
SKRIPSI-Santi-Riandari-Utami.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertisement dan word of mouth terhadap brand awareness BUKALAPAK.COM. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berdomisili di Kota Yogyakarta pernah menggunakan jasa situs jual beli online BUKALAPAK.COM. Pemilihan sampel menggunakan metode sampling insidental, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 150 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa advertisement dan word of mouth berpengaruh terhadap brand awareness, dan secara parsial menunjukkan bahwa advertisemenet berpengaruh terhadap brand awareness, word of mouth berpengaruh terhadap brand awareness.
Kata kunci : Advertisement, Word Of Mouth, dan Brand Aware
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertisement, Word Of Mouth, dan Brand Aware |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 06:48 |
Last Modified: | 18 Apr 2024 02:22 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16538 |
Actions (login required)
View Item |