PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG MAKAN MBAH GANIS

AFRIZAL, BEVY (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG MAKAN MBAH GANIS. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstraksi ix.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER i.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR IS1 XI.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan(3).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan warung makan mbah ganis.Tujuan penelitian ini adalah untuk:1) mengetahui pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis;2) mengetahui pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis.Dalam penelitian inin menggunakan data primer dengan melibatkan 100 responden yang merupakan pelanggan yang pernah membeli di Warung Makan Mbah Ganis.Alat analisis dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis; 2) tangible,reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis. Kata Kunci:Tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty,harga dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Sep 2018 02:55
Last Modified: 19 Sep 2018 02:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16527

Actions (login required)

View Item View Item