AFRIZAL, BEVY (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG MAKAN MBAH GANIS. Other thesis, Univesitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstraksi ix.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
COVER i.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR IS1 XI.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
pengesahan(3).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan warung makan mbah ganis.Tujuan penelitian ini adalah untuk:1) mengetahui pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis;2) mengetahui pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis.Dalam penelitian inin menggunakan data primer dengan melibatkan 100 responden yang merupakan pelanggan yang pernah membeli di Warung Makan Mbah Ganis.Alat analisis dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis; 2) tangible,reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Warung Makan Mbah Ganis. Kata Kunci:Tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty,harga dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Sep 2018 02:55 |
Last Modified: | 19 Sep 2018 02:55 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16527 |
Actions (login required)
View Item |