PENGARUH PELAYANAN SISTEM ONLINE, TARIF, DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT LION AIR (Survei Pada Konsumen Jasa Pesawat Lion Air Di Yogyakarta)

PUTRA, ANDREAS YOGA INDRA SWARA (2018) PENGARUH PELAYANAN SISTEM ONLINE, TARIF, DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT LION AIR (Survei Pada Konsumen Jasa Pesawat Lion Air Di Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahaan.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Keputusan Pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalah-masalahnya, mencari informasi produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat memecahkan masalahnya yang kemudian mengarah kepada keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air Di Yogyakarta.Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 80 responden yang melakukan pembelian tiket pesawat Lion Air secara online di Yogyakarta. Metode dalam teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Uji alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah koefisien korelasi, determinasi, regresi linier sederhana, uji t, regresi linier berganda, dan uji F. Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi secara bersama-sama dan parsial terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian memnunjukkan pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial pelayanan sistem online, tarif, dan publikasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : pelayanan sistem online, tarif, publikasi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 09 Aug 2018 08:17
Last Modified: 09 Aug 2018 08:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/16067

Actions (login required)

View Item View Item