PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPUASAN DAN MINAT PERILAKU PEMBAYARAN PAJAK TERHADAP PENERAPAN BILLING SYSTEM (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Klaten)

WULANDARI, DYAN RETNO (2018) PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEPUASAN DAN MINAT PERILAKU PEMBAYARAN PAJAK TERHADAP PENERAPAN BILLING SYSTEM (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Klaten). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kebermanfaatan, persepsi kemudahan, persepsi kepuasan, dan minat perilaku pembayaran pajak terhadap penerapan Billing System di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Klaten. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer. Data primer yang digunakan berupa penyebaran kuesioner sebanyak 100 wajib pajak orang pribadi sebagai responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling . Teknik pengujian instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kebermanfaatan dan persepsi kepuasan pembayaran pajak tidak berpengaruh terhadap penerapan Billing System. Sedangkan, persepsi kemudahan dan minat perilaku pembayaran pajak berpengaruh terhadap penerapan Billing System. Kata Kunci: Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepuasan, Minat Perilaku, Billing System

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 07 Aug 2018 06:19
Last Modified: 07 Aug 2018 06:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15983

Actions (login required)

View Item View Item