PENGARUH e-SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI e-CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa/i Pengguna Online Shopping JD.id di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UPN “Veteran” Yogyakarta)

NOVITASARI, ADE (2018) PENGARUH e-SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI e-CUSTOMER SATISFACTION (Survey pada Mahasiswa/i Pengguna Online Shopping JD.id di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (214kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, perceived value terhadap repurchase intention melalui e-custumer satisfaction survey pada mahasiswa/i pengguna online shopping JD.id di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UPN “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan probability sampling dengan sampel yang disebarkan 110 dan hanya 98 sampel yang dapat diolah. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis smartPLS, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction, perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap e-satisfaction, e-satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention. e-Service quality berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh positif tidak signifikan terhadap repurchase intention, e-Service quality secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention melalui e-satisfaction dan perceived value secara tidak langsung berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention melalui e-satisfaction. Kata kunci : e-service quality, perceived value, repurchase intention, e-custumer satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 10 Jul 2018 03:11
Last Modified: 10 Jul 2018 03:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/15618

Actions (login required)

View Item View Item