PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Toko Online Shopee Id di Sleman, Yogyakarta)

PUSPARINI, DINAR DWI (2018) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pelanggan Toko Online Shopee Id di Sleman, Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIP.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3Abstrak(1).pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (16MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (159kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Survey dilakukan pada toko online Shopee Id di Sleman, Yoyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 101 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan September 2017 hingga Oktober 2017. Metode pengolangan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukan hasil yaitu: 1) Variabel e-service quality secara tidak langsung signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction.2) Variabel e-service quality secara langsung berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty. 3) Variabel e-service quality secara langsung berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction. 4) Variabel e-satisfaction secaralangsung berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty. Kata Kunci: e-service quality, , e-satisfaction e-loyalty, Shopee Id

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 29 Jan 2018 04:16
Last Modified: 29 Jan 2018 04:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14440

Actions (login required)

View Item View Item