DEWANDANA, VANNABEL ANGGITA PUTRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI JALAN RAYA TAJEM MAGUWOHARJO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (107kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
Preview |
Text
PENGESAHAN.pdf Download (233kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (49kB) | Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (32kB) |
|
Text
SKRIPSI-.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan harga,
variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan
teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode
penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis
data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian
menunjukan bahwa kualitas pelayan dan harga mempunyai pengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Jalan Raya Tajem
Maguwoharjo.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 23 Jan 2018 03:40 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 02:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14321 |
Actions (login required)
View Item |