PUTRI DEWANDANA, VANNABEL ANGGITA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI JALAN RAYA TAJEM MAGUWOHARJO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan harga, variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayan dan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Jalan Raya Tajem Maguwoharjo. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 23 Jan 2018 03:40 |
Last Modified: | 23 Jan 2018 03:40 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14321 |
Actions (login required)
View Item |