PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI JALAN RAYA TAJEM MAGUWOHARJO

PUTRI DEWANDANA, VANNABEL ANGGITA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI JALAN RAYA TAJEM MAGUWOHARJO. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan harga, variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayan dan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Arfa Barbershop di Jalan Raya Tajem Maguwoharjo. Kata kunci: kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Jan 2018 03:40
Last Modified: 23 Jan 2018 03:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14321

Actions (login required)

View Item View Item