NUR SAHID, YUSUF (2017) PENGARUH HARGA, RASA, KEMASAN DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI (Studi Kasus Pada Koling Di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
lbr pgshn.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perngaruh harga, rasa, kemasan dan merek terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Koling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, pelaksanaan penelitian dengan metode studi kasus dan pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling dengan jenis incidental sampling. Teknik analisis : Analisis Regresi Linier Berganda dengan model Y= a + X1+ X2 X3 X4+e. Hasil penelitian harga, rasa, kemasan dan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman kopi di Koling. Kata kunci: minuman kopi, atribut produk dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 19 Jan 2018 02:34 |
Last Modified: | 19 Jan 2018 02:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14260 |
Actions (login required)
View Item |