NOVITANINGTYAS, IVO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI MEDIATOR PADA HOMESTAY DI DESA WISATA KABUPATEN SLEMAN. Masters thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (abstrak).pdf Download (286kB) | Preview |
Preview |
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (cover).pdf Download (212kB) | Preview |
Preview |
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (daftar isi).pdf Download (94kB) | Preview |
Preview |
Text
Ivo Novitaningtyas 241150037 (halaman pengesahan).pdf Download (259kB) | Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (308kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,
dan citra terhadap loyalitas wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai
variabel pemediasi di homestay desa wisata Kabupaten Sleman. Populasi dalam
penelitian ini adalah wisatawan yang pernah menginap di homestay desa wisata
Kabupaten Sleman lebih dari sekali. Sampel penelitian diambil berdasarkan
metode convenience sampling dan berjumlah 100 responden. Metode analisis data
meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif berdasarkan analisis SEM
dengan program AMOS. Temuan penelitian ini yaitu: (1) kualitas pelayanan
berpengaruh positif secara langsung dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan
di homestay desa wisata Kabupaten Sleman, (2) citra berpengaruh positif secara
langsung dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan di homestay desa wisata
Kabupaten Sleman, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan
secara tidak langsung terhadap loyalitas wisatawan yang dimediasi kepuasan
wisatawan di homestay desa wisata Kabupaten Sleman, (4) citra berpengaruh
positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap loyalitas wisatawan yang
dimediasi kepuasan wisatawan di homestay desa wisata Kabupaten Sleman.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra, Kepuasan Wisatawan, Loyalitas
Wisatawan, Homestay desa wisata
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra, Kepuasan Wisatawan, Loyalitas Wisatawan, Homestay desa wisata |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 02:39 |
Last Modified: | 22 May 2024 04:11 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/14057 |
Actions (login required)
View Item |