APRIDANTO, ANDHIKA PANDU (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengguna Situs Jual Beli Bukalapak.com di Sleman DIY). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (113kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (201kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (306kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Persepsi
Risiko Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Online Bukalapak.com Di Sleman DIY.
Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan
sebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis regresi berganda. Berdasarkan analisis data, penelitian ini mendapatkan hasil yaitu: 1.
Kepercayaan, Kemudahan Dan Persepsi Risiko berpengaruh secara bersama-sama terhadap
Minat Beli 2. Kepercayaan berpengaruh terhadap Minat Beli, 3. Kemudahan berpengaruh
terhadap Minat Beli 4. Persepsi Risiko berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs
Online Bukalapak.com..
Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, persepsi risiko, minat beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 02 Jan 2018 02:40 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 04:16 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13997 |
Actions (login required)
View Item |