PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM YOGYAKARTA

HENDRA KUSUMA, SAPUTRA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of FULL-SKRIPSI.pdf] Text
FULL-SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Indihome PT.
Telkom Yogyakarta. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk
(X1), kualitas pelayanan (X2) dan harga (X3), sedangkan untuk variabel dependent
pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Data yang digunakan adalah
data primer. Sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Metode pengambilan
data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh dan
signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas pelayanan berpengaruh dan
signifikan terhadap keputusan pembelian (3) harga berpengaruh dan signifikan
terhadap keputusan pembelian (4) kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga
secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga serta Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga serta Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Dec 2017 02:56
Last Modified: 20 Oct 2023 08:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13918

Actions (login required)

View Item View Item