PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Karyawan Bagian Keuangan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

TARIGAN, JIMMY (2017) PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, GAYA KEPEMIMPINAN DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris Pada Karyawan Bagian Keuangan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengendalian internal, gaya kepemimpinan dan stress kerja terhadap kinerja karyawan pada karyawan bagian keuangan UPN “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang digunakan untuk meneliti populasi atau sampel tertentu untuk menguji hipotesis. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada karyawan sebanyak 44 responden dan penelitian ini dilakukan di karyawan bagian keuangan UPN “Veteran” Yogyakarta. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisis dengan SPSS Versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengendalian internal, gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian keuangan UPN “Vetrean” Yogyakarta dan stress kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan bagian keuangan UPN “Vetrean” Yogyakarta. Kata kunci: Pengendalian Internal, Gaya Kepemimpinan, Stres Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 Oct 2017 04:49
Last Modified: 17 Oct 2017 04:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13349

Actions (login required)

View Item View Item