PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Karyawan PT Kontakperkasa Futures - Yogyakarta)

SAEFUL BAKHRI, JOHAN (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Karyawan PT Kontakperkasa Futures - Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrack.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (640kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Proporsional Stratified Random Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 103 orang yang merupakan karyawan dari PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian gaya kepemimpinan transformasional secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta, budaya organisasi secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta. Gaya kepemimpinan transformasional secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja pada PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta dan budaya organisasi secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening pada PT Kontakperkasa Futures Yogyakarta. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Sep 2017 03:48
Last Modified: 29 Sep 2017 03:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13057

Actions (login required)

View Item View Item