PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL OVERALL E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION (Survey Pada Pelanggan Situs Online Traveloka.com di Sleman, Yogyakarta)

Putra Wahyuanto, Yoga (2017) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL OVERALL E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION (Survey Pada Pelanggan Situs Online Traveloka.com di Sleman, Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (931kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty yang di mediasi oleh variabel overall e-service quality dan e-satisfaction. Survey dilakukan pada situs online Traveloka.com. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Pengambilan data dilakukan mulai bulan Juni 2017 hingga Juli 2017. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Alat analisis dalam penelitianiniadalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan hasil yaitu: 1).Variabel e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap overalle-service quality. 2).Variabel e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap e-satisfaction. 3).Variabel overall e-service quality secara signifikan berpengaruh terhadap e-satisfaction. 4).Variabel overall e-service quality berpengaruh tidak signifikan terhadap e-loyalty. 5).Variabel e-satisfaction secara signifikan berpengaruh terhadap e-loyalty. 6).Variabel e-service quality berpengaruh tidak signifikan melalui overall e-service quality terhadap e-loyalty. 7).Variabel e-service quality melalui e-satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap e-loyalty. Kata Kunci: e-service quality, overall e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty, Traveloka.com

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 28 Sep 2017 06:34
Last Modified: 28 Sep 2017 06:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/13021

Actions (login required)

View Item View Item