SUROTO, SUROTO (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERAS SEHAT S. ORGANIK PRODUKSI CV. KHANON GARDEN & COLLECTION DI KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
Sampul Utama.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas produk, kemasan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Beras Sehat S. Organik produksi CV. Khanon Garden & Collection di Kabupaten Sleman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei dengan observasi, kuesioner dan wawancara. Variabel yang diukur adalah variabel kualitas produk, kemasan dan harga dengan kepuasan sebagai variabel intervening terhadap loyalitas pelanggan Beras Sehat S. Organik. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji t dan analisis jalur (path analysis). Interpretasi hasil analisis menggunakan tingkat kepercayaan 95%. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara langsung dari harga terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh tak langsung harga terhadap loyalitas pelanggan, kemudian pengaruh langsung kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Beras Sehat S. Organik. Kata kunci : Kualitas produk, kemasan, harga, kepuasan, loyalitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 03:39 |
Last Modified: | 25 Sep 2017 03:39 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12946 |
Actions (login required)
View Item |