PERTIWI, DIAH (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BUKU YUSUF AGENCY DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
01.COVER.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
02.pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
04.abstrak.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian dilakukan pada toko buku Yusuf Agency di Yogyakarta. Pengambilan data Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran (produk, harga, lokasi, dan promosi) terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Buku Yusuf Agency di Yogyakarta. Variabel independent yang digunakan adalah produk (X1), harga (X2) lokasi (X3), dan promosi (X4), sedangkan untuk variabel dependent pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah survey, dimana peneliti merumuskan masalah yang baru dengan mengidentifikasikan melalui hipotesis yaitu jawaban sementara terhadap rumusan masalah penelitian. Metode penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan skala likert, dimana responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Bauran Pemasaran (produk, harga, lokasi, dan promosi) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 12 Sep 2017 04:05 |
Last Modified: | 12 Sep 2017 04:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12813 |
Actions (login required)
View Item |