PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA PADA RS. CONDONG CATUR DI SLEMAN

SARI, ANDRIANI NOVITA (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA PADA RS. CONDONG CATUR DI SLEMAN. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh movitasi kerja pada rumah sakit Condong Catur di Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan rumah sakit Condong Catur dengan jumlah 170 karyawa dan jumlah sampelnya sebesar 120 karyawan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Proportionate Sratified Random Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana dan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan SPSS Versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan transformasional secara langsung berpengaruh positif dan sigifikan terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja fisik secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, gaya kepemimpinan transformasional secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh motivasi kerja, dan lingkungan kerja fisik secara tidak langsung berpengaruh terhadap kinerja karyawan yang dimediasi oleh motivasi kerja. Kata kunci: Gaya Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja Fisik, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 06 Sep 2017 03:34
Last Modified: 06 Sep 2017 03:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12729

Actions (login required)

View Item View Item