SETIAWAN, ADAM (2017) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOP COFFEE Survei Dilakukan Terhadap Mahasiswa Kos Di Kampung Magersari Kota Magelang. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
COVER.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun secara parsial iklan, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Top Coffee. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu kuesioner dengan pengukuran skala likert yang disebarkan kepada 100 responden pelanggan kopi Top Coffee di kampung Magersari Kota Magelang. Variabel yang diteliti adalah iklan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Teknik analisis menggunakan teknik analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan, citra merek, dan kepuasan pelanggan secara simultan maupun secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kopi Top Coffe. Implikasi dari penelitian ini Top Coffee hendaknya Pihak Top Coffee sebaiknya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui indikator-indikator terkait, khususnya harga. Penetepan ulang harga dengan menetapkan harga yang lebih murah mungkin dapat menjadi solusi untuk masalah tersebut. Penetapan harga yang lebih murah juga diharapkan dapat merangsang pertumbuhan pasar. Kata Kunci : Iklan, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basir Umaryadi |
Date Deposited: | 28 Jul 2017 07:25 |
Last Modified: | 28 Jul 2017 07:25 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12504 |
Actions (login required)
View Item |