PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survei Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

ANANDA, OKSA RISQI (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survei Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (293kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Online (Survei pada Mahasiswa dan Mahasiswi Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi dan Keputusan Pembelian Online. Sampel yang digunakan adalah sebagian Mahasiswa dan Mahasiswi Program Studi S1 Manajemen yang masih aktif di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna e-commerce yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian tentang pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Online maka dapat disimpulkan bahwa elemen Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas Informasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Kepercayaan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian Online.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 Jul 2017 04:04
Last Modified: 17 Jul 2017 04:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12262

Actions (login required)

View Item View Item