PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Taru Martani Yogyakarta)

Martono, Kurniawan Febri (2017) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Taru Martani Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar isi.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Kurniawan Febri Martono, Nomor Mahasiswa 152100057, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Kepuasan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan” (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Taru Martani Yogyakarta). Dosen Pembimbing I Dr. Meilan Sugiarto, M.Si dan Dosen Pembimbing II Dr. Adi Soeprapto, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini 62 responden, teknik sampling menggunakan metode Propotionate Unstratified Random Sampling dimana sampel yang diambil hanya bagian produksi yang dijadikan sampel. Metode analisis data penelitian ini uji validitas, ujia reabilitas, teknik analisis data menggunakan uja asumsi klasik (uji normalitas, ujia multikolonearitas dan uji heteroskesdastisitas) uji hipotesis, uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F). Tempat penelitian ini dilakukan di PT. Taru Martani Yogyakarta. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel kepuasan kerja dan kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel kompensasi berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Dari penelitian ini yang harus dilakukan PT. Taru Martani Yogyakarta kedepannya harus bisa mempertahankan dan meningkatkan kepuasan kerja, kompensasi dan kinerja karyawan dengan cara memperhatikan tiap-tiap indikator penelitian. PT. Taru Martani Yogyakarta perlu mempertahankan kesungguhan kerja diantara para karyawan. Kata kunci : Kepuasan Kerja, Kompensasi dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 06 Jul 2017 03:30
Last Modified: 06 Jul 2017 03:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12187

Actions (login required)

View Item View Item