PENGARUH ADVERTISEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Pada Konsumen Situs Jual-Beli OLX.co.id di Yogyakarta)

DWI PRAKOSO, AGUS (2017) PENGARUH ADVERTISEMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey Pada Konsumen Situs Jual-Beli OLX.co.id di Yogyakarta). In: UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HARD COVER.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial advertisement dan word of mouth terhadap brand awareness. Obyek penelitian ini adalah situs jual-beli online OLX.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Depok, Sleman. Pemilihan sampel menggunakan metode insidental sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa advertisement dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, dan secara parsial menunjukkan bahwa advertisement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kata kunci : Advertisement, Word Of Mouth, dan Brand Awareness.

Item Type: Conference or Workshop Item (UNSPECIFIED)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 26 Apr 2017 07:23
Last Modified: 27 Apr 2017 07:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11928

Actions (login required)

View Item View Item