PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PEMBALUT KAIN YUSPIN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DINI KARTIKA PUTRI, AYU (2017) PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE, GREEN PERCEIVED RISK DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PEMBALUT KAIN YUSPIN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1 - COVER.pdf]
Preview
Text
1 - COVER.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of 5 - ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
5 - ABSTRAKSI.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of 8 - DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
8 - DAFTAR ISI.pdf

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of psahan.pdf]
Preview
Text
psahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green perceived value
terhadap green trust, green perceived risk terhadap green trust, green perceived
value terhadap green purchase intention, green perceived risk terhadap green
purchase intention dan green trust terhadap green purchase intention. Instrumen
yang digunakan dalam peneltian ini adalah kuesioner menggunakan instrumen
five point likert scale. Peneliti menyebarkan kuesioner melalui media digital
google formulir dari sebanyak 105 kuesioner yang diterima hanya 95 kuesioner
yang dapat digunakan. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji
validitas dan reliabilitas. Sementara metode analisis data yang digunakan adalah
dengan SEM menggunakan aplikasi smartPLS. Hasil yang didapatkan dalam
penelitian ini menunjukkan bahwa green perceived value memberikan pengaruh
positif signifikan terhadap green trust, green perceived risk memberikan pengaruh
negatif signifikan terhadap green trust, green perceived value memberikan
pengaruh positif signifikan terhadap green purchase intention, green perceived
risk memberikan pengaruh negatif tidak signifikan terhadap green purchase
intention dan green trust memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap
green purchase intention.
Kata kunci: Marketing, Green Marketing, Green Trust, Green Perceived Value,
Green Perceived Risk, Green Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 26 Apr 2017 03:09
Last Modified: 26 Apr 2017 03:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11922

Actions (login required)

View Item View Item