PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN DAN E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POMADE (SURVEI PADA KONSUMEN TOKO POMADE “POWER OFF”)

RIFALDI, ELKY (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN DAN E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POMADE (SURVEI PADA KONSUMEN TOKO POMADE “POWER OFF”). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (226kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 130 responden dengan kriteria adalah konsumen yang memebeli kurang dari 3 bulan sebelum penelitian ini. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui e-mail pada konsumen toko pomade “poweroff”. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 45,9% dan sisanya sebesar 54,1 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 26 Apr 2017 03:04
Last Modified: 26 Apr 2017 03:04
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11921

Actions (login required)

View Item View Item