HALAMAN JUDUL FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Pada UMKM Pengrajin Batik Tulis Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang)

MARDIKA, YASA PRAMUDITA DYAN (2017) HALAMAN JUDUL FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Pada UMKM Pengrajin Batik Tulis Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (517kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh pengetahuan dan pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, kesadaran membayar pajak, persepsi yang baik atas efektivitas sistem perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM batik tulis lasem. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak UMKM Kabupaten Rembang . Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 33 responden dengan metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan metode survey melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan dan pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, kesadaran membayar pajak, persepsi yang baik atas efektivitas sistem perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM. Kata Kunci: Pengaruh pengetahuan dan pemahaman peraturan perpajakan, kualitas pelayanan, sanksi, kesadaran, persepsi yang baik atas efektivitas sistem perpajakan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 26 Apr 2017 02:51
Last Modified: 26 Apr 2017 02:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11919

Actions (login required)

View Item View Item