PENGARUH DUKUNGAN ATASAN, PELATIHAN, KEJELASAN TUJUAN DAN SISTEM ATURAN ORGANISASI TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN KULON PROGO (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Asset Kab. Kulon Progo)

FAUZIYAH, LUTHFIANI (2017) PENGARUH DUKUNGAN ATASAN, PELATIHAN, KEJELASAN TUJUAN DAN SISTEM ATURAN ORGANISASI TERHADAP IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH DI KABUPATEN KULON PROGO (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Asset Kab. Kulon Progo). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dukungan atasan, kejelasan tujuan, dan sistem aturan organisasi terhadap implementasi sistem akuntansi keuangan daerah. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang bekerja pada dinas pendapatan pengelolaan keuangan dan asset kab. Kulon progo. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dukungan atasan, pelatihan, kejelasan tujuan berpengaruh terhadap implementasi sistem akuntansi keuangan daerah. Sedangkan sistem aturan tidak berpengaruh terhadap implementasi sistem akuntansi keuangan daerah. Kata kunci: Dukungan atasan, pelatihan, kejelasan tujuan, sistem aturan, dan sistem akuntansi keuangan daerah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 26 Apr 2017 01:43
Last Modified: 26 Apr 2017 01:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11915

Actions (login required)

View Item View Item