Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Xiaomi (Studi pada komunitas Mi Fans di Yogyakarta) 2016.

Pratama, Soeko Willy Arto Satya (2017) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Xiaomi (Studi pada komunitas Mi Fans di Yogyakarta) 2016. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (68kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (24kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Android Xiaomi dan mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Smartphone Android Xiaomi.
Tipe penelitian ini explanatory research.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner dimana jenis penelitian memberikan kuisioner kepada komunitas Mi Fans di Yogyakarta yang menggunakan atau memiliki Smartphone Android Xiaomi.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan metode Simple Random Sampling.Populasi dalam penelitian ini adalah komunitas Mi Fans di Yogyakarta yang menggunakan atau memiliki Smartphone Android Xiaomi. Berdasarkan hasil survei terdahulu dalam Instan Massanger Telegram, terhitung sejak tanggal 28 Agustus 2016 sampai dengan tanggal 23 September 2016 diketahui bahwa pengguna Smartphone Android Xiaomi pada komunitas Mi Fans di Yogyakarta sebesar 556 orang, berdasarkan perhitungan diperoleh ukuran sampel sebesar 40 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan Hasil penelitian diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan antara produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y).Sedangkan secara parsial variabel produk (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), variabel harga (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan variabel promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 18 Apr 2017 02:52
Last Modified: 07 Dec 2023 03:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11868

Actions (login required)

View Item View Item