PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UKM PAGUYUBAN BATIK TULIS GIRILOYO DI DESA WUKIRSARI, KECAMATAN IMOGIRI, KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

NGETE, VINANCIA NGADHA (2017) PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UKM PAGUYUBAN BATIK TULIS GIRILOYO DI DESA WUKIRSARI, KECAMATAN IMOGIRI, KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dengan judul Pengaruh Human Capital dan Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, DIY, bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : 1) Apakah variabel human capital dan kepemimpinan transformasional berpengaruh secara bersama-sama terhadap kinerja pembatik Paguyuban Batik Tulis Giriloyo 2) Apakah variabel human capital dan kepemimpinan transformasional berpengaruh secara parsial terhadap kinerja pembatik Paguyuban Batik Tulis Giriloyo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembatik Paguyuban Batik Tulis Giriloyo yang berjumlah 321 pembatik. Dari populasi tersebut maka sampel yang dapat diambil sebanyak 178 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Data diolah dengan menggunakan SPSS versi 18. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Human Capital dan Kepemimpinan Transformasional berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kinerja Pembatik pada Paguyuban Batik Tulis Giriloyo, dengan demikian hipotesis 1 didukung 2) Human Capital dan Kepemimpinan Transformasional berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Pembatik pada Paguyuban Batik Tulis Giriloyo, dengan demikian hipotesis 2 didukung. Kata Kunci: Human Capital, Kepemimpinan Transformasional, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 17 Apr 2017 07:35
Last Modified: 17 Apr 2017 07:35
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11852

Actions (login required)

View Item View Item