PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP PERUMNAS CONDONGCATUR

BINTANG LEKSANAN, RADEN DANANG (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP PERUMNAS CONDONGCATUR. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2) Abstrak.pdf]
Preview
Text
2) Abstrak.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of 3) Cover.pdf]
Preview
Text
3) Cover.pdf

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of 4) Lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
4) Lembar pengesahan.pdf

Download (371kB) | Preview
[thumbnail of 5) Daftar isi.pdf]
Preview
Text
5) Daftar isi.pdf

Download (167kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel
bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan variabel terikat kepuasan pelanggan.
Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan
sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah
purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi
linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan
mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Arfa Barbershop
Perumnas Condongcatur.
Kata kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Apr 2017 02:21
Last Modified: 13 Apr 2017 02:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11810

Actions (login required)

View Item View Item