ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CELANA JEANS MEREK WRANGLER (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

FAISAL, FAISAL (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CELANA JEANS MEREK WRANGLER (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI ICAL.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI ICAL.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of cover gueh.pdf]
Preview
Text
cover gueh.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI ICAL.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI ICAL.pdf

Download (24kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (518kB) | Preview
[thumbnail of faisal-152120083.pdf] Text
faisal-152120083.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
harga dan citra merek secara dan simultan terhadap keputusan pembelian pada
pengguna celana jeans merek Wrangler.
Tipe penelitian ini adalah explanatory.pengumpulan data dalam penelitian
ini menggunakan metode kuesioner. teknik pengambilan sampel yang digunakan
adalah dengan menggunakan metode probalitysampling. Populasi dalam
penelitian ini adalah mahasiswa Fsakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Pembangunan “Veteran” Yogyakarta.Teknik analisis data yang
digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linear Berganda.
Berdasarkan Hasil Penelitian, diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh
signifikan dari kualitas produk (X1), harga (X2), dan citra merek (X3) secara
simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan Secara Parsial, variabel
kualitas produk (X1)berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
(Y)(thitung=7,69>ttabel=1,994), variabel harga (X2)berpengaruh
signifikanterhadap keputusan pembelian (Y)(thitung=7,26>ttabel=1,994), dan
variable harga (X3)berpengaruh signifikian terhadap keputusan pembelian
(Y)(thitung=5,33>ttabel=1,994).
Kata Kunci : Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3) dan
Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 23 Mar 2017 07:10
Last Modified: 26 Jul 2024 03:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11544

Actions (login required)

View Item View Item