PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KUALITAS Survei Pada Calon Konsumen Laptop Asus di Kabupaten Sleman, Yogyakarta

HERMAWAN, ADIK (2016) PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KUALITAS Survei Pada Calon Konsumen Laptop Asus di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 0. COVER.pdf]
Preview
Text
0. COVER.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of 4. ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of 8. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of combinedPDF.pdf] Text
combinedPDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh positif dan
signifikan negara asal terhadap persepsi kualitas, 2) Pengaruh positif dan signifikan
persepsi kualitas terhadap minat beli, 3) Pengaruh positif dan signifikan negara asal
terhadap minat beli, 4) Pengaruh positif dan signifikan negara asal terhadap minat
beli dengan persepsi kualitas sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini
adalah calon konsumen laptop Asus di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dari populasi
ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan
kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel.
Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis Path. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa : 1) Negara asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap
persepsi kualitas, 2) Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli, 3) Negara asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 4)
Negara asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan persepsi
kualitas sebagai variabel mediasi.
Kata Kunci : Negara Asal, Minat Beli, dan Persepsi Kualitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 22 Mar 2017 03:34
Last Modified: 12 Aug 2024 07:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11509

Actions (login required)

View Item View Item