Luky Amiyati, Dwi (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MEREK POND’S DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Ponds adalah produk yang unik karena mengandung resiko penggunaan bagi konsumen di samping manfaat sosialnya.Konsumen cenderunguntuk mempertimbangkan atribut-atributnya dalam rangka mengurangi risiko yang mungkin di hadapinya.Tujuan dari study ini adalah untuk menentukan atribut manakah yang yang di nilai konsumen menjadi dalam memilih produk pond;s.kemudian hasilnya di gunakn dalam analisis Validitas,Realibilitas dan Regresi linier berganda untuk mengevaluasi keputusan pembelian.untuk mengetahui setiap factor keputusan pembelian terdapat 3 faktor atribut yang di nilai penting oleh konsumen adalah factor kualitas ,risiko,merek.Faktor kualitas dan merek berpengaruh lebih besar terhadap keptusan pembelian Ponds dari pada factor risiko. Kata kunci:Atribut Produk,Cosmetik dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muji Isambina |
Date Deposited: | 17 Feb 2017 03:04 |
Last Modified: | 17 Feb 2017 03:04 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11375 |
Actions (login required)
View Item |