Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan, Dan Budaya Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Adi Satria Abadi di Yogyakarta

Putri Eka Jaya Lahay, Anggraini (2011) Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan, Dan Budaya Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Adi Satria Abadi di Yogyakarta. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Penurunan kinerja disebabkan motivasi karyawan juga mengalami penurunan, hal ini menyebabkan banyaknya produk gagal. Penurunan ini mempunyai dampak negatif bagi perusahaan. Hal ini menyebabkan permintaan pasar tidak dapat dipenuhi karena permintaan berlangsung konstan. Untuk mengurangi penurunan kinerja, maka pemimpin selalu memberikan perhatian kepada karyawan, adanya motivasi keputusan memberikan dorongan terhadap bawahan berupa moral dan material. Berupa moral antara lain memberikan perhatian serta melakukan pengawasan terhadap karyawan, sedangkan material berupa pemberian kompensasi, menyediakan fasilitas ibadah, ruang kerja yang nyaman dan sebagainya. Perhatian yang dilakukan perusahaan belum dapat berjalan maksimal karena tidak adanya kontrol yang kontinyu dari pemimpin atau atasan. Berdasarkan keadaan tersebut dan melihat begitu pentingnya kinerja karyawan yang dipengaruhi oleh variabel motivasi, kepemimpinan dan budaya organisasional.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muji Isambina
Date Deposited: 14 Feb 2017 07:09
Last Modified: 14 Feb 2017 07:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11330

Actions (login required)

View Item View Item