PENGGUNAAN BLACKBERRY MESANGER (BBM) PADA STAF DAN KARYAWAN PT. BALACOM INTERNASIONAL YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fasilitas BLACKBERRY MESANGER Pada Staf Dan Karyawan)

Aprianto, Hanung (2012) PENGGUNAAN BLACKBERRY MESANGER (BBM) PADA STAF DAN KARYAWAN PT. BALACOM INTERNASIONAL YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fasilitas BLACKBERRY MESANGER Pada Staf Dan Karyawan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ri.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul “Studi Deskriptif Penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) pada staf dan karyawan PT. BALACOM INTERNATIONAL” adalah penelitian mengenai bagaimana staf dan karyawan PT. BALACOM INTERNATIONAL menggunakan Blackberry messenger (BBM). Dilatar belakangi oleh kemajuan teknologi yang berbasis pada penukaran pesan melalui telepon seluler dengan Blackberry, serta adanya fenomena saling menukar informasi melalui Blackberry messenger (BBM) di dalam PT. BALACOM INTERNATIONAL. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi pengguna Blackberry messenger (BBM) pada staf dan karyawan PT. BALACOM INTERNATIONAL. Metode yang dipakai adalah deskriptif kualitatif, untuk memperoleh informasi peneliti melakukan wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukan penggunaan fasilitas penggunaan Blackberry messenger (BBM) pada staf dan karyawan PT.BALACOM INTERNATIONAL mampu menunjang kinerja staf dan karyawan sebagai kebutuhan dalam berkomunikasi, media informasi pekerjaan , media promosi, dan konsultasi dengan klien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Jan 2017 04:18
Last Modified: 27 Jan 2017 04:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11147

Actions (login required)

View Item View Item