Tri S.M., Hendarti (2013) EFEKTIVITAS TEKNOLOGI SMS BANKING TERHADAP KEPUASAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI (STUDI PADA NASABAH BANK BRI DI YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
rin.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti atas Efektivitas Teknologi SMS Banking terhadap
Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Hasil penelitian ini
diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank BRI khususnya agar dapat memberikan
pelayanan yang lebih cepat dan mudah bagi para naabahnya. Objek dari penelitian ini adalah
nasabah Bank BRI yang telah mengaplikasikan layanan SMS banking. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data Primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara
langsung dengan metode Convenience Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Efektivitas
Teknologi SMS Banking terhadap Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan nasabah dalam
bertransaksi berpengaruh terhadap nasabah dalam bertransaksi.
Kata Kunci: Efektivitas Teknologi SMS banking, Kepuasan, Kemudahan, dan Kenyamanan.
Item Type: | Tugas Akhir (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Dec 2016 03:26 |
Last Modified: | 22 Dec 2016 03:26 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10163 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |