ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei Pada Asrama Mahasiswa Sumatera Barat Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang di Yogyakarta)

Yama, Nico (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Survei Pada Asrama Mahasiswa Sumatera Barat Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang di Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
awalan.pdf

Download (595kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini tentang analisis : pengaruh variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis terhadap Keputusan Pembelian mie instan merek Indomie dan untuk mengetahui diantara variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian mie Instan merek Indomie. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah: Variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis secara serempak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk mie Instan merek Indomie. Variabel Psikologis berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian produk mie Instan merek Indomie. Alat analisis yang digunakan untuk menjawab Hipotesis pertama adalah Analisis Regresi, Uji F (Uji Serempak), dan Uji T (Parsial). Sedangkan untuk menguji Hipotesis kedua digunakan alat analisis Koefisien Beta (β). Berdasarkan hasil analisis didapatkan hasil bahwa keempat variable perilaku konsumen (Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis) pada Asrama Mahasiswa Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang Yogyakarta secara simultan ternyata berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mie instant merek Indomie. Dari hasil analisis Koefisien Beta (β), diketahui bahwa variable Psikologis mempunyai pengaruh dominan dalam mempengaruuhi keputusan pembelian produk Mie Instan merek Indomie. Kata kunci : Variabel Kebudayaan, Sosial, Pribadi dan Psikologis terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 14 Dec 2016 09:26
Last Modified: 14 Dec 2016 09:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10000

Actions (login required)

View Item View Item