Angga Suhendro, Arief (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPATU NIKE (SURVEY PADA KONSUMEN GERAI NIKE DI YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
03 COVER.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
02 ABSTRAKSI.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
04 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
05 DAFTAR ISI.pdf Download (26kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilakukan pada gerai sepatu nike diyogyakarta, Pengambilan data ini dilakukan mulai bulan desember hingga bulan februari 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t.Hasil analisis regresi linier berganda diketahui bahwa nilai koefisien determinasi (adjusted R2) sebesar 0,443 yang berarti bahwa sekitar 44,3% variasi atau perubahan-perubahan pada variabel Loyalitas konsumen diterangkan oleh ketiga variabel Kualitas Produk, Iklan dan citra merek secara serempak, sedangkan sisanya yaitu 55,7% diterangkan oleh variasi lain diluar model. Dari hasil uji F diperoleh Fhitung sebesar 27,194 dan nilai p = 0,000. Karena p < 0,05 maka H0 ditolak dan sebaliknya Ha diterima. Jadi dapat disimpulkan bahawa Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Dari hasil analisis regresi terlihat nilai signifikan t sebesar 0,029 < α 0,05, ini berarti telah terbukti bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen sepatu Nike survey pada konsumen Gerai Nike di Yogyakarta, dengan demikian Ha diterima. Dari hasil analisis regresi terlihat nilai signifikan t sebesar 0,003 < α 0,05, ini berarti telah terbukti bahwa Iklan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen sepatu Nike survey pada konsumen Gerai Nike di Yogyakarta, dengan demikian Ha diterima. Dari hasil analisis regresi terlihat nilai signifikan t sebesar 0,000 < α 0,05, ini berarti telah terbukti bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen sepatu Nike survey pada konsumen Gerai Nike di Yogyakarta, dengan demikian Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 May 2016 04:38 |
Last Modified: | 02 May 2016 04:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/89 |
Actions (login required)
View Item |