KOMUNIKASI PEMASARAN FADEOUT MANAGEMENT DALAM MENUMBUHKAN CITRA POSITIF PADA PROFESI DISK JOCKEY

Abidin, Noor (2014) KOMUNIKASI PEMASARAN FADEOUT MANAGEMENT DALAM MENUMBUHKAN CITRA POSITIF PADA PROFESI DISK JOCKEY. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview

Abstract

Fadeout Management adalah salah satu sekolah DJ di Yogyakarta, dimana keberadaanya menjadi sasaran pandangan negatif dimasyarakat. Fadeout Management memiliki tujuan dalam menumbuhkan citra positif pada profesi Disk Jockey (DJ) melalui strategi komunikasi pemasaran yang baik dan terarah. Jenis penelitian ini adalah penelitian dengan menggunakan metode analisis kualitatif deskriptif. Kualitaif deskriptif adalah suatu ilmu yang menggambarkan dan menerangkan suatu makna pesan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan adalah analisis jalinan berupa tahanan reduksi data,sajian data dan penarikan kesimpulan dengan dengan tehnik validitas data berupa triangulasi data. Teknik ini digunakan untuk mengetahui apasaja strategi komunikasi pemasaran Fadeout Management. Fadeout Management memanfaatkan strategi menggunakan media sosial yang dapat dilakses oleh seluruh masyarakat. Fadeout Management merupakan salah satu bentuk strategi komunikasi pemasaran dalam menumbuhkan citra positif pada profesi Disk Jockey (DJ). Komunikasi pemasaran yang dilakukan Fadeout Management adalah dengan cara menciptakan satu pondasi yang kuat melalui citra perusahaan. Dalam hal ini strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Fadeout Management antara lain, komunikasi pemasaran melalui teknologi informasi seminar,workshop, dan talk show melalui sosialisasi kepada masyarakat, sekolah DJ untuk anak- anak, dan melalui komunikasi pemasaran melalui Fadeout cloth. Dari setiap startegi komunikasi pemasaran tersebut diharapkan mampu menumbuhkan citra positif yang kuat baik untuk Fadeout Management maupun profesi DJ (Disk Jockey). Fadeout Management merupakan salah satu bentuk perkembangan zaman dalam dunia musik, dan memiliki tujuan yang positif. Dengan kehadiran Fadeout Management ditengah masyarakat lambat laun akan menumbuhkan citra positif pada profesi DJ (Disk Jockey).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Oct 2016 02:10
Last Modified: 25 Oct 2016 02:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7949

Actions (login required)

View Item View Item