MELWA YORIKA, AUDI (2016) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Survei Pada Pengguna iPhone di Kecamatan Depok, Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
abstrak.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (493kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: 1) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian iphone di Kecamatan Depok, Sleman, 2) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian iphone di Kecamatan Depok, Sleman, 3) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian iphone di Kecamatan Depok, Sleman.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna iPhone di Kecamatan Depok, Sleman. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data primer dan data sekunder. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Kuallitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 12 Oct 2016 02:30 |
Last Modified: | 12 Oct 2016 02:31 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7565 |
Actions (login required)
View Item |