Do Santus, Marianus (2016) ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION GARNIER MEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (135kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover.pdf Download (129kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara
iklan televisi dan endorser terhadap purchase intention dengan brand
awareness sebagaivariabel intervening. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari iklan televisi dan
endorser, variabel terikat purchase intention dan variabel intervening brand
awareness. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel
yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sample
dengan menggunakan Non-Probability Sampling. Alat analisis dalam
penelitian ini adalah analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa iklan televisi dan endorser berpengaruh secara parsial
terhadap purchase intention serta brand awareness Pada Mahasiswa
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.
.
Kata kunci : Iklantelevisi, endorser dan purchase intention, serta brand
awareness
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 10 Oct 2016 02:10 |
Last Modified: | 10 Oct 2016 02:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7457 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |