PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SAWAH RESTO YOGYAKARTA

PRIYONO, BANGKIT (2016) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SAWAH RESTO YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (525kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere), Varisi Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sawah Resto Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini di ambil sampel berjumlah 100 responden di rumah makan Sawah Resto Yogyakarta dan metode yang di gunakan oleh peneliti yaitu dengan menggunakan metode sample. Tehnik analisis data menggunakan analysis Regres linier berganda. Berdasarkan hasil analisis seluruh hipotesis penelitian ini membuktikan bahwa suasana toko (store atmosphere), varisi produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian membuktikan bahwa semakin tinggi suasana toko (store atmosphere), varisi produk, dan promosi, maka akan membuat semakin tinggi pula calon konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian di rumah makan Sawah Resto. Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Varisi Produk, dan Promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Oct 2016 04:17
Last Modified: 04 Oct 2016 04:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/7188

Actions (login required)

View Item View Item